Hay KMJ People yang Berani ! Apa kabarnya?

Kali ini, aku bakalan bahas yang sering kalian tanyain selama ini.

Kaos katun combad itu jenisnya ada berapa sih?

Nah sebelum aku jawab, aku jelasin dulu ya apa itu katun combad


            Cotton combad adalah sejenis kain, tepatnya kain katun. Terbuat dari serat kapas yang alami. Kain katun ini biasanya di gunakan untuk pakaian ; Baju atau bisa juga untuk sprei. Bahannya sangat halus, kuat dan terlihat lebih rata di karenakan serat benangnya yang berkualitas tinggi. Engga Cuma itu, bahannya pun tidak panas dan mudah menyerap keringat. Combad sangat cocok dengan iklim Indonesia, people! Apalagi untuk keperluan baju distro kalian J

Lalu ada berapa jenis katun combad itu sendiri?

1.      Cotton Combad 20s

-          180 – 220 gr/m2

-          Bahasa sehari-harinya, katun ini tebal banget people!

2.      Cotton Combad 24s

-          170 – 210 gr/m2

-          Bahasa sehari-harinya, katun ini tebal aja people!

3.      Cotton Combad 30s

-          140 – 160 gr/m2

-          Bahasa sehari-harinya, katun ini tidak tebal, tidak tipis atau biasa aja. Pas gitu!

4.      Cotton Combad 40s

-          110 – 120 gr/m2

-          Bahasa sehari-harinya, katun ini tipis, cocok nih untuk daerah Jakarta people!

Semua jenis cotton combad, kualitasnya sama. Semakin kecil angkanya, berarti semakin tebal, begitu juga sebaliknya people. Hanya masalah selera saja sih people. Saran kami, di sesuaikan dengan kondisi suhu setiap kota. Misalnya, di sarankan untuk kota yang bersuhu panas menggunakan cotton combad 40s dan untuk kota yang bersuhu dingin, seperti tempat tinggal kami, Bandung. Lebih baik menggunakan cotton combad 24s. tentunya cotton combad yang berkualitas berani dong hehe

Masih ada yang pengen di tanyain? Mending datang aja ke kantor kami, di jalan tata surya No.57 Bandung. Di sana ada beberapa pakar yang mahir masalah beginian. Kami sangat terbuka dan ingin mengedukasi klien kami dengan senang hati J